+62 822 600 700 80 info@antaresenergi.com

Project Kami

Lalampa

Lalampa merupakan media tanam berupa jerami atau serasah yang dibungkus dengan coco-net membentuk seperti guling panjang.  Aplikasi ini untuk areal dinding atau potongan bukit yang relatif terjal

Bio-mulching atau Bio-mulsa

Bio-mulching atau Bio-Mulsa, merupakan penebaran serasah atau dedaunan kering di areal reklamasi yang minim soil. Aplikasi ini bisa memperbaiki iklim mikro permukaan lahan yang direklamasi dan direvegetasi sekaligus memungkinkan benih yang ada diantara serasah tumbuh tanpa ditanam secara manual.

Batu karang

Batu karang yang mati untuk substitusi batu-an kapur, aplikasi ini bisa menjadi alternatiif solusi treatment Air Asam Tambang (AAT), pe-masangannya dengan gabion dan dikombinasikan dengan penanaman tanaman air yang mampu beradaptasi dengan kondisi rawa atau wetland.

Panada

Panada, merupakan media kompos yang menggunakan karung nylon sebagai reaktor sekaligus sebagai pot, tanaman pohon atau creeper bisa ditanam langsung di media kompos dengan melubanginya dan berfungsi sebagai starter bagi pertumbuhan tanaman. Aplikasi ini untuk di areal yang yang minim soil.

Floating Ball

Floating ball, merupakan aplikasi jerami yang dibentuk bulat dan diberi sesuatu yang mengapung dibagian dalamnya kemudian dibungkus dan diperkuat dengan coco-net. Floating ball biasanya dikombinasi dengan tanaman vetiver yang memiliki sistem perakaran panjang dan berperan menangkap partikel solid di badan air.

Hydroseeding

Hydroseeding, merupakan metode penghijauan dengan menggunakan campuran kental yang terdiri dari bibit dan zat tumbuh